Minggu, 13 Oktober 2013

BIOGRAFI

      Nama saya Yunita Dwi Andiani, saya lahir pada tanggal 25 Juni 1991 di Banjarmasin. Saya biasa dipanggil dengan keluarga dirumah Nita, sedangkan teman-teman saya biasa memangil nama saya Dwi/ Yuyun. Saya anak kedua dari tiga bersaudara, saya mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Muhammad Shaleh akan tetapi Tuhan berkehendak lain kakak saya meninggal dunia karena kelainan jantung waktu kecil, selang 6 tahun kemudian lahir lah saya Yunita Dwi Andiani anak kedua, dan 6 tahun berikutnya adik saya lahir seorang perempuan yang bernama Tria Gustin Ariyani. Bapak saya seorang Letnan TNI dan ibu saya seorang sekretaris diperusahaan swasta ternama diBanjarmasin. Dari dulu hingga sekarang kita dididik oleh bapak secara militer untuk disiplin, hemat, dan bertanggung jawab. Saya senang memiliki orangtua seperti mereka karena apapun yang kita lakukan asal positif pasti didukung penuh oleh mereka. Keluarga saya hampir semuanya atlit, bapak saya atletik, ibu saya volly, saya basket dan atletik, dan adik saya taekwondo dan renang. Saya bersyukur dari saya kecil sampai sekarang mendapatkan beasiswa sekolah full sampai kuliah berkat prestasi yang saya tekuni selama in, sehingga orangtua saya tidak merasa terbebani oleh biaya pendidikan saya.





Nama : Yunita Dwi Andiani
Kelas : 3 PA01
NPM : 16509377

Tidak ada komentar:

Posting Komentar